Two Awards In A Week: eight things about my self

stylish_blogger_award

So far from my laptop… miss it

yaaa.. itulah yang saya rasakan beberapa hari belakangan karena saya harus merelakan my lovely acer tidur di kosan sendirian. Yup, Saya harus melakukan perjalanan jauh untuk sebuah misi rahasia *jyaaa.. kayak agen CIA pula ni.

Jadi, yah mau ga mau harus ditinggal biar ga nambah beban (habis laptopnya berat)

Lho.. apa hubungannya dengan ni award???

Kembali ke cerita di atas, without lappy and modem, saya hanya bisa mengakses beberapa akun jejaring sosial yang saya punya  melalui hp. Saya sangat gembira karena mendapatkan 2 award sekaligus dari teman sesama blogger dalam minggu ini. Award pertama saya terima dari Da Yori, salah seorang senior di kampus dan dua hari kemudian, saya juga diberitahu bahwa saya juga menerima award yang sama dari Oja, salah seorang junior di kampus.. *jadi follow up-nya dijamakkan saja ya and sorry a bit late..

Well, sebagai penerima award saya harus mengikuti aturan main dari award ini.

1. Thank and link to the person who awarded me this award

Special thanks to Da yori dan Oja yang udah mau ngasih award buat blog yang author-nya masih ‘ugal-ugalan’ buat nulis. May this award can motivate me to care on my blog.

2. Share eight things about my self

Kalo boleh jujur (pasti boleh laah..) saya kurang menyukai bagian yang ini. Tak tahu kenapa tapi yang jelas I have to share it here.

  • Punya banyak nama samaran… oops maksudnya nama panggilan dari kecil hingga sekarang. Mulai dari via (panggilan umum), ya (dari keluarga), ni yaya (sepupu2), dee (anggota orde), elisa (guru-guru waktu SMA n beberapa teman kuliah), upiak (kakak kos dan beberapa teman), kak piyo (adek2 kos), dll *tak usahlah dijabarkan semua disini
  • Punya seorang abang dan tidak punya adek. Dari kecil selalu ‘ngekor-ngekor’ abang walaupun sering diusilin (pernah digelitik abang sampai nangis2..). Abang suka itu, ya ikut juga. Abang ga suka ini, ya ga suka juga jadinya.
  • Punya ‘keseimbangan’ tubuh yang (kurang) bagus. Makanya kalo jalan sering jatuh, ga bisa pakai high heel, dan sampai sekarang ga bisa mengendarai sepeda. *anyone can help me? Sad smile
  • Kalo di kosan diberi gelar kehormatan ‘autis 1’. Saya sendiri ga tau kenapa, tapi setelah dikonfirmasi ternyata karena saya sering sibuk sendiri kalo udah di depan laptop, lg baca buku, lagi megang hp sehingga walaupun mereka lagi cerita (dimana saya pelaku utama di cerita itu) saya tetap ga nyambung..
  • Dipanggil vampire oleh beberapa teman dekat di kampus karena takut kena sinar Sun dan sering pucat ga jelas kayak Ghost. Takutnya bukan karena takut hitam, tapi memang langsung migrain kalo (lama-lama) kena sinar matahari. Malah dokter menyarankan pakai payung saja. Tapi emang dasar pasien ga patuh, tetap ja PEDE jalan2 tanpa  Umbrella walopun panas serasa membakar ubun2. Hasilnya: pusing —> tidur.
  • Suka harry potter, baik buku maupun movie-nya, punya koleksi 3 tongkat sihir (punya harry potter, voldemort, dan snape) yang terpajang di atas lemari, bahkan punya dua dari empat warisan dumbledore yaitu buku the tale of the Beddle the bard dan Snitch (yang udah baca buku pasti tau).
  • Punya dua ekor  Cat face gendut  saat masih SMP tapi sayangnya keduanya tewas dengan tragis. Yang pertama tewas karena overdosis (wajar…hobinya dugem) dan telah bela-belain minta sama abang buat nyari obat kucing keliling pasar. Yang kedua tewas di tempat karena ditabrak motor sehingga langsung dimakamkan di depan rumah. Dan yang sangat disayangkan, sang pelaku adalah teman sendiri. *mau marah gimanaaa.. Beberapa hari setelah itu merupakan hari berkabung di rumah *ceilaaaah… Akhirnya karena malas ngeliat anaknya nagis kehilangan kucing, ortu saya memutuskan untuk tidak mengizinkan saya  memelihara kucing atau hewan lain.
  • Paling susah banget nyari sepatu yang cocok. Bukan model or harganya tapi size-nya, 36.. Malah pas waktu KKN beberapa waktu lalu, ada adek kelas IV SD yang iseng mau coba sepatu saya… dan……… Surprised smile ternyata muat…… *o, tidaakkkkkk

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

Those are the lucky blogs, congratulation…Party smile

http://ridhoasra0909.wordpress.com/

http://viki090190.wordpress.com/

http://ikhwanpcr.blogspot.com/

http://dianfighter.wordpress.com/

http://lovirahamzah18.wordpress.com/

http://khairulalfikri.wordpress.com/

http://eriktzu.wordpress.com/

http://tanahsurgaku.blogspot.com/

4. Contact those bloggers and tell them about their awards

Finally, tha last step…

time to visit the lucky blogs Open-mouthed smile

*segera di-follow up yaa…

2 thoughts on “Two Awards In A Week: eight things about my self

Leave a Reply

