Talecircle

Aku ragu akan keraguan
yang tiba-tiba memuncak merupa nelangsa
lalu pudar tanpa secercah pendar
menyisakan luka menganga
yang hanya bisa diseka jawaban

Aku ragu tentang apa yang aku ragukan
ah, bukankah aku harus yakin

tapi apakah salah
jika muncul sedikit ragu
sedikit, ya sedikit saja
agar aku tidak merasa sebagai orang yang salah

Tuan, aku hanya ingin meyelesaikan
apa yang telah ku mulai
agar tiada sesal, mengabut tebal

seperti daun maple yang gugur
di tengah musim semi
ku hanya tak ingin semua berakhir sebelum berawal

atau malah
seperti lingkaran keabadian phoenix
benarnnya, kisah ini tak berawal, dan
tidak pula berujung

dan, aku kembali ragu
Ragu akan keraguanku

2 thoughts on “Talecircle

Leave a Reply

