midnightreminder

Dan aku kembali alpa

ditipu mentah-mentah

oleh jelaga pekat berbalut mega

hhh… aku terlalu polos

terlalu bercita

akan bingkai warna sempurna

setelah butir air menyapu jelaga

 

Dan aku kembali lupa…

terlupa…

atau malah sengaja melupakan

dan mencoba mengais-ngais kebenaran

dari megahnya kesalahan

 

Dan aku kembali disini

berharap Tuhan memberkati semesta

dan ‘kan benar nyata

warna setelah jelaga

 

*Reminder on midnight: “Ingatlah, dengan mengingat Allah, hati menjadi tenteram” (Ar Raad : 28)

4 thoughts on “midnightreminder

  1. Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

Leave a Reply

