I’ve been a wife

Udah lama ga nulis..

Hff.. Berdebu

Btw, kali saya kembali bukan untuk membuat beribu alesan mengapa saya menelantarkan blog ini. Tapi kali ini saya beneran mau nulis banyak karena beberapa bulan belakangan banyak kejadian yang membuat saya jadi agak kece dibanding sebelumnya..

well, (berusaha tenang).. mmm. Jadi saya pengen cerita kalo.. mmm

I CAN’T KEEP CALM BECAUSE I’VE GOT MARRIED, I’VE BEEN A WIFE #teriakhisteris

Yep, Alhamdulillah saya resmi menjadi cewe resmi dari cowo saya, menghalalkan yang dulunya haram. *tsah*. Tepatnya 30 April 2015 lalu. Pernikahan kami berlangsung selama seminggu karena harus diadakan di dua tempat, yang terpisah 8 jam perjalanan.. Kalo kata etek-etek saya “ya, resiko nikah beda provinsi”. Jadi ya harus kejar tayang. Walopun didaulat and dilayani kayak raja ama ratu seminggu, tapi capeknya itu lhoo ciiiin. Puncaknya saat resepsi kedua di rumah mertua saya. Ini si berawal dari dandan-dandan gitu. Because uni-uni yang dandaninnya dapet job banyak hari itu atau emang lagi musim kawin, jadilah saya dapat giliran acara dandannya yang pertama, pukul 7 pagi. Padahal resepsi baru dimulai pukul 11 siang. Ajiiib daaah. Saya harus make ‘suntiang balenggek’ dari jam 7an sampe magrib.. Kebayang ga sih??? Kalo ga, coba deh iketin 3 butir kelapa and lo tempelin (?) di kepala lo. Serius, beraaat, pengen nangis (tapi ga bole karena lagi jadi penganten). Tapi yang bikin kagak nahannya itu, rasa menusuk dari kawat penahan suntiang-nya. hiks.  Padahal kalo saya perhatiin temen-temen saya yang pernah make suntiang, tampang mereka ga sampe meringis kaya saya. Ini entah sayanya yang kecapean,  ato suntiangnya emang kepasang ga pas, ato emang kepala saya yang bertambah berat (?).

Overall, acara pernikahan kami berjalan lancar dan menyenangkan. Bagi teman-teman yang masi sendiri, mangga disegerakan karena ntar nyesal lho kalo ditunda.. hahahaaaa😀 dan yang paling penting, setelah nikah banyak yang bisa dijadikan ibadah.

Eh, wait ya.. besok saya mau cerita tentang bulan madu kami di turki. *mumpunglagirajin*

Leave a Reply

